Berpotensi Naturalisasi, Rekan Ryuji Utomo Berniat Perkuat Timnas Malaysia

By Metta Rahma Melati - Rabu, 27 Januari 2021 | 06:30 WIB
Gelandang asing Bhayangkara FC, Herve Guy sedang mencoba melewati penjagaan Ryuji Utomo,  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang asing Bhayangkara FC, Herve Guy sedang mencoba melewati penjagaan Ryuji Utomo, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Timnas Malaysia bepeluang diperkuat satu pemain naturalisasi lagi. Pemain tersebut satu tim dengan Ryuji Utomo di Penang.

Pemain asal Brasil, Endrick Santos dari Penang memasuki musim keempatnya di Malaysia, ia merasa siap untuk tugas nasional.

Ia ingin bermain bukan untuk tim nasional Brasil, melainkan Malaysia.

Ia akan memenuhi syarat untuk menjadi pemain naturalisasi negara jika dia menyelesaikan satu musim lagi.

"Setiap tahun yang berlalu, permainan saya telah berkembang. Itulah mengapa saya merasa bahwa saya adalah kandidat yang tepat untuk maju ke Malaysia.

Baca Juga: Kembali ke Indonesia, Bek Bali United Fokus Pulihkan Kondisi



"Tak diragukan lagi, akan menjadi kehormatan untuk mengenakan jersey tersebut. Saya lebih dari siap untuk tantangan itu," ujarnya.

Langkah pertama, gelandang 25 tahun itu harus terus membuktikan nilainya untuk Penang yang baru dipromosikan di Liga Super.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : thestar.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X