BWF World Tour Finals 2020 - Anthony Bisa Jadi Peluru Perak bagi Axelsen

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 26 Januari 2021 | 21:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika menghadapi Kunlavut Vitidsarn (Thailand) pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika menghadapi Kunlavut Vitidsarn (Thailand) pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Legenda bulu tangkis, Morten Frost, percaya Anthony Sinisuka Ginting bisa membuat kejutan pada BWF World Tour Finals 2020.

Dewi Fortuna masih berpihak kepada Anthony Sinisuka Ginting setelah dirinya lolos ke BWF World Tour Finals 2020 meski mencatat hasil minor pada Thailand Open II.

Anthony Sinisuka Ginting merebut satu tiket ke BWF World Tour Finals 2020 setelah ditolong oleh pencapaian wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Kemenangan Vittinghus atas pesaing terdekat Anthony, Lee Cheuk Yiu (Hong Kong), di perempat final Thailand Open II memastikan satu tempat bagi Anthony di BWF World Touf Finals 2020.

Baca Juga: Hasil Undian BWF World Tour Finals 2020 - Sengit Sejak Penyisihan

Sayangnya, posisi yang kurang ideal pada peringkat World Tour membawa Anthony bergabung dengan grup neraka pada tunamen penutup musim itu.

Selain menghadapi pemain nomor dua, Chou Thien Chen (Taiwan), Anthony juga berada di grup yang sama dengan Viktor Axelsen (Denmark).

Viktor Axelsen sukses menyapu bersih empat turnamen terakhir yang diikutinya, termasuk tiga turnamen Super 1000: All England Open, Thailand Open I, dan Thailand Open II.

Adapun, satu kontestan lainnya di Grup A adalah pebulu tangkis andalan Malaysia, Lee Zii Jia.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Respons Anthony Usai Dapat Grup Neraka



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Twitter.com/bwfmedia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X