Ronald Koeman: Barcelona Harus Main Extra Time Lagi? Ya Sudahlah...

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 27 Januari 2021 | 00:00 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
TWITTER.COM/BARCELONAFANDOM
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pasrah seandainya timnya harus menjalani babak perpanjangan waktu saat berhadapan dengan Rayo Vallecano pada laga Copa del Rey

Barcelona akan bertemu Rayo Vallecano pada babak 16 Besar Copa del Rey, Rabu (27/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB di Estadio de Vallecas. 

Sebelumnya, El Barca harus melewati babak 32 Besar dengan susah payah pada Kamis (21/1/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. 

Mereka mengalahkan Cornella lewat dua gol pada babak extra time. 

Ronald Koeman pasrah jika ternyata pasukannya kembali harus melewati babak perpanjangan waktu untuk lolos ke perempat final. 

“Semoga saja Barcelona bisa menang tanpa masalah. Prioritas kami adalah memastikan diri lolos. Kalau ternyata kami harus bermain lewat babak extra time, ya sudah. Barcelona akan menghadapinya,” ucap Koeman, dikutip BolaSport.com dari AS. 

Baca Juga: Ronald Koeman Sambut Lionel Messi, Copa del Rey Jadi Jalan Pintas Raih Gelar

“Semoga saja skenario itu tidak terjadi. Namun, kami harus bekerja dengan sangat keras,” kata dia. 

Baca Juga: Jordi Alba: Saya Adalah Pemain Paling Dibenci di Dunia Sepak Bola



Editor : Beri Bagja
Sumber : En.as.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X