BWF World Tour Finals 2020 - Dominasi Ahsan/Hendra Atas Juara All England Open 2016

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 Januari 2021 | 09:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak semifinal Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak semifinal Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021).

BOLASPORT.COM - Duel keenam akan dijalani pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Berdasarkan jadwal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjumpai Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov pada partai keempat di lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (27/1/2021).

Meski belakangan prestasi duet Ivanov/Sozonov meredup, Ahsan/Hendra tetap tak boleh kehilangan fokus.

Sebab, Ivanov/Sozonov pernah membuat kejutan besar dengan meraih gelar juara All England Open 2016.

Kala itu, Ivanov/Sozonov naik ke podium kampiun usai mengalahkan wakil Jepang yang lebih diunggulkan menang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Greysia/Apriyani Fokus Persiapan

Di atas kertas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan -yang merupakan satu-satunya wakil ganda putra Indonesia pada BWF Wolrd Tour Finals 2020- memang lebih diunggulkan menang atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Menurut data yang dikutip dari Tournament Software, Ahsan/Hendra dan Ivanov/Sozonov telah bertemu lima kali.

Dari seluruh pertemuan tersebut, Ahsan/Hendra selalu bisa mengatasi permainan Ivanov/Sozonov.

Dimulai dari pertemuan pertama pada Indonesia Open 2013, pasangan berjulukan The Daddies itu menang rubber game atas Ivanov/Sozonov.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X