Solskjaer Beri Kabar Terbaru soal Rashford yang Cedera Lutut Saat Lawan Liverpool

By Adi Nugroho - Rabu, 27 Januari 2021 | 18:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memegang kepala Marcus Rashford.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memegang kepala Marcus Rashford.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terbaru soal kondisi Marcus Rashford yang sempat cedera lutut.

Marcus Rashford mendapat cedera lutut kala Manchester United menang 3-2 atas Liverpool dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021).

Dalam laga tersebut, Rashford, yang menjadi starter, terpaksa keluar lapangan sambil tertatih-tatih dan digantikan oleh Anthony Martial pada menit ke-86.

Seusai laga, pelatih Mancehster United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Rashford mendapat masalah di lututnya dan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Eks Pemain Timnas U-22 Indonesia Gabung Latihan ke Klub Korea Selatan

Cedera lutut itu membuat Rashford diragukan untuk tampil ketika Manchester United menghadapi Sheffield United dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (27/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.15 WIB.

Rupanya, Marcus Rashford sudah kembali berlatih.

Bahkan, Solskjaer menyatakan kalau Rashford bisa merumput untuk pertandingan melawan Sheffield.

Baca Juga: Curhat Pemain Timnas U-19 Indonesia Sempat Sesak Nafas di Spanyol

"Marcus bisa bermain. Dia berlatih pada Selasa pagi," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Goal International.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X