Bisikan Stefan de Vrij Sebelum Christian Eriksen Cetak Gol Kemenangan Inter Milan

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 27 Januari 2021 | 19:30 WIB
Christian Eriksen mencetak gol tendangan bebas dalam duel Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2021.
SC_ESPN
Christian Eriksen mencetak gol tendangan bebas dalam duel Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, membisikkan sesuatu sebelum Christian Eriksen mencetak gol penentu kemenangan atas AC Milan

Christian Eriksen menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan dalam laga perempat final Coppa Italia bertajuk Derby della Madonnina. 

Berduel di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (26/1/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Eriksen menentukan hasil akhir duel Inter Milan vs AC Milan melalui golnya pada pengujung laga. 

AC Milan memimpin lebih dulu melalui tembakan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31.

Baca Juga: Bantu Inter Kalahkan Milan, Christian Eriksen Dipuji Antonio Conte

Dalam laga yang diwarnai adu kepala dan serangan verbal antara Ibrahimovic dan Romelu Lukaku ini, AC Milan harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58. 

Pasalnya, Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Aleksandar Kolarov.

Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh I Nerazzurri sehingga mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat tendangan penalti Lukaku. 

Pasukan Antonio Conte akhirnya memastikan kemenangan melalui tendangan bebas Christian Eriksen pada menit ke-90+7.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Inter.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X