Wejangan Legenda UFC kepada Conor McGregor W untuk Bisa Bangkit Lagi

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 27 Januari 2021 | 16:23 WIB
Ketika Conor McGregor berhasil mendaratkan jab kiri tepat ke wajah Poirier saat bertanding pada ajang UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021).
TWITTER.COM/UFC
Ketika Conor McGregor berhasil mendaratkan jab kiri tepat ke wajah Poirier saat bertanding pada ajang UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021).

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Georges St-Pierre, memberi tips kepada Conor McGregor untuk bisa bangkit lagi pasca-kekalahan dari Dustin Poirier di UFC 257.

Nasib sial baru saja dialami Conor McGregor ketika takluk dari Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, UEA, Minggu (24/1/2021).

Sejatinya lebih diunggulkan untuk menang, Conor McGregor justru menelan kekalahan TKO pertamanya setelah dibuat tak berdaya pada ronde kedua.

Georges St-Pierre menjadi salah satu orang yang terkejut dengan kekalahan McGregor dari Poirier pada UFC 257.

Baca Juga: Curhat Conor McGregor Usai Dihajar Dustin Poirier dan Dilarang Tampil 6 Bulan

Sama seperti kebanyakan orang, petarung yang lebih akrab dengan inisial GSP itu mengaku awalnya lebih menjagokan McGregor.

"Saya pikir Conor akan menang, tapi saya salah. Saya sangat terkejut," kata Georges St-Pierre dalam podcast Believe You Me, dilansir dari BJPENN.

GSP sendiri tidak asing dengan yang namanya kekalahan selama kariernya.

Petarung berjuluk Rush tersebut sepanjang kariernya pernah menelan kekalahan sebanyak dua kali yaitu dari Matt Hughes dan Matt Serra.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020 - 5 Wakil Indonesia Mulai Berjuang



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X