Gelandang Persib Mulai Terbiasa Latihan Mandiri Sambil Menunggu Liga 1 Bergulir

By Wila Wildayanti - Rabu, 27 Januari 2021 | 15:45 WIB
Gelandang muda Persib, Erwin Ramdani.
PERSIB.CO.ID
Gelandang muda Persib, Erwin Ramdani.

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku mulai terbiasa latihan mandiri sambil menunggu Liga 1 2021 bergulir.

Para pemain Persib Bandung tetap menjalani latihan selama Liga 1 2020 mandek hingga saat ini, baik dengan tim ataupun mandiri.

Hal ini karena pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, terus memberikan menu latihan untuk para pemain saat aktivitas klub dihentikan.

Oleh karena itu saat ini Erwin Ramdani dan para pemain lainnya sudah mulai terbiasa menjaga kondisinya sendiri selama Liga 1 mandek.

Baca Juga: Konfirmasi Bhayangkara Solo FC Terkait Peminjaman Saddil Ramdani ke Sabah FC

Erwin Ramdani bahkan mengaku setelah Liga 1 2020 dibatalkan, ia tetap melakukan latihan mandiri untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2021.

Walaupun sampai saat ini belum ada kejelasan kapan Liga 1 2021 dimulai, tapi pemain bernomor punggung 93 itu mengaku menjaga kondisi adalah kewajibannya.

"Menjaga kebugaran tubuh itu sudah pasti karena memang jadi rutinitas kami sebagai pemain profesional," kata Erwin Ramdani sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib.

Sebagai pemain profesional Erwin mengaku yang bisa dilakukan ditengah pandemi Covid-19 ini hanya menjalani latihan dengan baik, sebab tak ada yang bisa dilakukan.

"Jadi saat ini melakukan kegiatan positif saja, karena kita juga tidak bisa berbuat apa-apa," ujarnya.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Persib

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X