Rio Ferdinand: Paul Pogba Ingin buat Warisan untuk Manchester United

By Sandi Lathunusa - Rabu, 27 Januari 2021 | 21:15 WIB
Paul Pogba mencetak gol jarak jauh untuk pertama kalinya bagi Manchester United dengan kaki kiri laga melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Paul Pogba mencetak gol jarak jauh untuk pertama kalinya bagi Manchester United dengan kaki kiri laga melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengatakan bahwa Paul Pogba ingin membuat warisan untuk klub Liga Inggris berjulukan Setan Merah itu.

Rio Ferdinand mengatakan bahwa dirinya sangat yakin Paul Pogba akan bertahan di Manchester United karena gelandang asal Prancis itu ingin "menciptakan sebuah peninggalan" di Old Trafford.

Paul Pogba telah menikmati kembalinya performa terbaik sejak kebugaran dia pulih.

Mantan gelandang Juventus itu sempat mengalami cedera dan terinfeksi virus COVID-19 pada awal musim 2020-2021, tetapi dia telah memainkan peran kunci dalam kebangkitan Manchester United kembali bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Ederson Sebut Kepergian David Silva Sudah Tergantikan dengan 4 Pemain Man City

Spekulasi masa depan Pogba di Man United sempat memanas setelah agennya, Mino Raiola, mengatakan bahwa dia akan membawa kliennya pergi dari Setan Merah pada musim panas 2021.

Raiola menegaskan bahwa Paul Pogba sudah tidak betah berada di Manchester United.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, berpikir bahwa Pogba akan menolak transfer potensial tersebut.

Menurut Ferdinand, Pogba akan berkomitmen untuk tetap bertahan di Man United jika dia bisa membantu skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjuarai Liga Inggris pada Mei 2021.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X