Jakmania Buat Marco Motta Ingin Bertahan Lebih Lama di Persija

By Wila Wildayanti - Rabu, 27 Januari 2021 | 20:30 WIB
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta.

BOLASPORT.COM - Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, mengatakan bahwa Jakmania membuatnya menjadi lebih betah dan ingin bertahan lebih lama dengan Macan Kemayoran.

Meski belum lama didatangkan Persija Jakarta, Marco Motta sudah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

Mantan pemain Juventus yang didatangkan Persija Jakarta pada awal musim 2020 itu dikontrak selama dua tahun.

Walaupun begitu, Marco Motta belum begitu lama memperkuat Persija saat di lapangan hijau karena adanya pandemi Covid-19 membuat Liga 1 terhenti.

Baca Juga: Hancurkan West Brom, Manchester City Sukses Raih 11 Kemenangan Beruntun

Kompetisi bahkan telah mandek selama 10 bulan, itu juga yang membuat Marco Motta masih bertahan di negaranya, Italia sampai saat ini.

Namun, di tengah ketidakpastian Liga 1 ini tentu saja bukan hal aneh apabila pemain sekelas Marco Motta mencuri perhatian klub dari negara lain untuk mendatangkannya.

Belum lama ini bahkan Motta dikabarkan telah dibidik klub luar negeri, tapi ia memilih untuk tetap bertahan dengan Macan Kemayoran.

Pemain berusia 34 tahun tersebut bahkan membeberkan alasannya ingin tetap bertahan dengan Persija, meski situasi kompetisi tak kunjung pasti hingga saat ini.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persija

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X