BWF World Tour Finals 2020 - Optimistis Jadi Kunci Kemenangan Greysia/Apriyani

By Muhamad Husein - Rabu, 27 Januari 2021 | 19:53 WIB
Greysia Polii/Apiyani Rahayu saat menghadapi pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020).
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii/Apiyani Rahayu saat menghadapi pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil mencetak poin pertama pada penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses memperoleh poin pertama setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, pada partai pertama di Grup A.

Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada partai pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 tidak diraih dengan mudah.

Pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (27/1/2021), itu harus berjalan hingga gim ketiga sebelum Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-17, 22-24, 21-15.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Unggul Duluan, Hafiz/Gloria Kalah Rubber Game

Greysia/Apriyani beberapa kali harus bangkit dari ketertinggalan.

Pada gim pertama pasangan peringkat delapan dunia tersebut tertinggal 10-11 pada interval pertama sebelum berbalik unggul 21-17.

Pada gim kedua pun Greysia/Apriyani dibuat gigit jari karena membuang match point dari unggul 20-16 menjadi tumbang 22-24.

Greysia/Apriyani dapat kembali merebut momentum pada gim ketiga.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Greysia/Apriyani Sukses Lakukan Revans



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X