Sukses Jadi Pemain, Nick van der Velden Impikan Bisa Latih Bali United

By Wila Wildayanti - Rabu, 27 Januari 2021 | 21:40 WIB
Nick van der Velden (angkat tangan)  saat merayakan gol Bali United.
irfaulwan
Nick van der Velden (angkat tangan) saat merayakan gol Bali United.

BOLASPORT.COM - Mantan Gelandang Bali United, Nick van der Velden, mengungkapkan memiliki impian untuk bisa menjadi pelatih tim berjulukan Serdadu Tridatu.

Nick van der Velden diketahui memperkuat Bali United selama dua musim yakni 2017 dan 2018.

Pemain asal Belanda tersebut memiliki banyak kenangan bersama Bali United, bahkan sampai saat ini Nick van der Velden masih menjalin komunikasi.

Meski saat ini Nick van der Velden tengah memperkuat Amsterdamsche FC, ternyata pemain berusia 39 tahun tersebut memiliki harapan untuk masa depannya.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Praveen/Melati Tumbang dari Puavaranukroh/Taerattanachai

Sukses bersama Bali United sebagai pemain pun membuat Nick van der Velden memiliki impian untuk kembali ke tim yang bermarkas di Bali tersebut.

Bukan lagi kembali sebagai pemain, namun Nick van der Velden mengungkapkan bahwa ia ingin kembali sebagai pelatih Bali United.

Hal itu menjadi salah satu impiannya saat menjadi pelatih nantinya, bahkan ia mengatakan akan sangat menyenangkan bisa kembali ke Bali United.

"Itu jadi impian saya. Akan sangat menyenangkan untuk kembali dan menjadi pelatih Bali United. Pasti akan sangat bagus," kata Nick van der Velden sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Bali United.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : YouTube

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X