BWF World Tour Finals 2020 - Anthony Lupakan Kekalahan Telak dari Axelsen

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 27 Januari 2021 | 23:10 WIB
Ekspresi pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada partai pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Ekspresi pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada partai pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menelan pil pahit atas kekalahan telak dari Viktor Axelsen (Denmark) pada BWF World Tour Finals 2020.

Anthony Sinisuka Ginting tidak dapat memenuhi ekspektasi ketika menghadapi Viktor Axelsen pada partai pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Digadang-gadang jadi kuda hitam, Anthony Sinisuka Ginting justru dibuat mati kutu oleh Viktor Axelsen.

Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (27/1/2021) awalnya berjalan cukup sengit dengan kedua pemain saling bergantian mencetak poin.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Anthony Takluk dari Axelsen

Kedudukan pun sempat sama kuat 17-17. Namun, Axelsen seolah berhasil mengambil momentum kemenangan atas Anthony sesudahnya.

Dominasi Axelsen yang begitu kuat pada gim kedua membuat pertandingan ditutup dengan skor yang mencolok 21-17, 21-8.

Seperti dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton, Anthony mengaku bahwa dia sebenarnya telah mengerahkan usaha terbaiknya.

Akan tetapi, performa Axelsen yang disebut Anthony tanpa cela menjadi penentu pada pertandingan kali ini.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Optimistis Jadi Kunci Kemenangan Greysia/Apriyani



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X