Pencetak Gol Liverpool Sudah Sreg dengan Penampilan Timnya Lawan Spurs

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 29 Januari 2021 | 20:45 WIB
Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, sudah puas dengan penampilan timnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris.
TWITTER.COM/LFC
Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, sudah puas dengan penampilan timnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, sudah puas dengan penampilan timnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Liverpool menyambangi markas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021, Kamis (28/1/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Menjalani laga tandang, Liverpool sukses membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Kemenangan atas Spurs turut menandai kebangkitan The Reds setelah selalu gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

Trent Alexander-Arnold mengatakan intensitas permainan Liverpool menghadapi Spurs sesuai dengan harapannya setelah sejumlah hasil buruk yang mengiringi The Reds. 

Liverpool tim yang senang tampil bagus. Namun, pertandingan ditentukan oleh hasil akhir dan kami ingin menang," kata Alexander-Arnold, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool

"Liverpool belum menang pada 4-5 laga terakhir, jadi senang rasanya bisa memperbaiki situasi tersebut,” ucap dia lagi. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga mengatakan Liverpool tampil lebih intens menghadapi Harry Kane cs. 

Intensitas itulah yang membantu mereka membawa pulang tiga poin. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X