Daftar Pemain Liverpool yang Cedera Beserta Perkiraan Kembalinya

By Adi Nugroho - Jumat, 29 Januari 2021 | 21:15 WIB
Bek Liverpool, Joel Matip (kanan) berjalan keluar lapangan usai mendapat cedera dalam laga melawan West Bromwich Albion di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/LIVECHOLFC
Bek Liverpool, Joel Matip (kanan) berjalan keluar lapangan usai mendapat cedera dalam laga melawan West Bromwich Albion di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Liverpool kembali diterpa badai cedera, dan berikut ini adalah daftar siapa saja pemain yang harus absen serta perkiraan kembalinya.

Beberapa saat sebelum dimulainya laga melawan Tottenham Hotspur, Kamis (28/1/2021), Liverpool mengumumkan kalau Fabinho harus menepi karena cedera.

Liverpool menyebut kalau Fabinho mengalami sedikit masalah pada ototnya sehingga tidak bisa bermain dalam pertandingan yang berhasil dimenangi oleh The Reds dengan skor 3-1 itu.

Dalam pertandingan kontra Spurs pun Liverpool kembali mendapati pemain lainnya cedera.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Daddies Senang Lolos Semifinal

Kali ini Joel Matip yang mendapat cedera. Bek asal Kamerun itu menderita masalah di engkelnya dan terpaksa keluar saat turun minum untuk digantikan oleh Nat Phillips.

Dengan cederanya kedua pemain yang sudah disebut di atas, daftar pemain Liverpool yang harus menepi karena masalah cedera pun semakin panjang.

Seperti diketahui, sebelum dua pemain tersebut, Liverpool sudah memilki cukup banyak nama yang musti absen karena masalah cedera.

Baca Juga: Bos Persib: Semua Klub Butuh Kepastian Tanggal Berapa Liga 1 Dimulai

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, terdapat enam nama pemain Liverpool yang saat ini dibekap cedera.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X