Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Finals 2020 - Peluang Revans Ahsan/Hendra

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 29 Januari 2021 | 21:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga terakhir penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga terakhir penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021).

BOLASPORT.COM - Hasil undian semifinal BWF World Tour Finals 2020 telah diketahui. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya kesempatan untuk melakukan revans.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos dar babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020 sebagai runner-up Grup B ganda putra dengan hasil 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Satu-satunya kekalahan diderita Ahsan/Hendra dari wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, yang lolos sebagai juara grup.

Baca Juga: Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2020 - Tersisa Daddies, Target 2 Gelar Melayang

Ahsan/Hendra bakal mendapat kesempatan untuk melakukan revans setelah dipertemukan kembali dengan Choi/Seo pada semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Sebagai informasi, regulasi turnamen memungkinkan juara dan runner-up dari grup yang sama untuk bertemu kembali pada fase knock-out.

Pertandingan semifinal nanti juga menjadi kesempatan Ahsan/Hendra untuk memutus rekor buruk mereka dalam dua pertemuan mereka dengan Choi/Seo.

Ahsan/Hendra belum pernah menang atas Choi/Seo. Pada pertemuan terakhir, pasangan berjuluk Daddies takluk dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-16.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Tembus Semifinal



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X