BWF World Tour Finals 2020 - Praveen/Melati Petik Pelajaran dari Kekalahan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 29 Januari 2021 | 22:17 WIB
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 29 Januari 2021.
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 29 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengambil hikmah dari penampilan mereka di BWF World Tour Finals 2020.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengakhiri kiprah mereka di Leg Asia setelah tersingkir pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals.

Menjadi 1 dari 5 wakil Indonesia yang lolos ke BWF World Tour Finals 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tersingkir setelah menelan dua kekalahan di fase grup.

Kekalahan teranyar dialami Praveen/Melati dari wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung, pada pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga: Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2020 - Tersisa Daddies, Target 2 Gelar Melayang

Praveen/Melati dibuat tidak berkutik oleh Seo/Chae sejak awal gim pertama. Mereka akhirnya tumbang dalam dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-13.

Seperti dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton, Melati mengaku dia dan Praveen tidak siap dengan tekanan yang diberikan Seo/Chae.

"Pasangan Korea bermain sangat baik. Kami cuma tidak siap. Pada gim pertama kami membuat banyak eror ketika kami membuang bola," ujar Melati.

"Tekanannya lebih banyak di kami dan itu membuat kami tidak bisa bermain seperti biasa," imbuhnya.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Ucapan Syukur Anthony usai Menangi Laga Terakhir



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X