Jangan Berekspektasi Lebih, Martin Odegaard Beda dengan Bruno Fernandes

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 30 Januari 2021 | 08:30 WIB
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard.
TWITTER.COM/ARSENAL
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard.

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memperingatkan para penggemar klub untuk tak berekspektasi lebih kepada Martin Odegaard dan tak menyamakannya dengan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes terbukti memberi dampak besar untuk Manchester United sejak didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020. 

Pemain berpaspor Portugal itu terus tampil mengesankan dan kini turut membawa Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. 

Penampilan impresif gelandang berusia 26 tahun ini pun mendapatkan pujian dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta

Baca Juga: Sudah Ada Emile Smith Rowe, Martin Odegaard Bisa Tak Dapat Tempat di Arsenal

Arteta mengatakan Fernandes telah membuat dampak yang luar biasa di Old Trafford dan membuktikan diri sebagai pemain terbaik di Liga Inggris. 

Namun, dia memperingatkan para penggemar Arsenal untuk tidak mengharapkan tingkat penampilan yang sama antara Fernandes dengan rekrutan baru Arsenal, Martin Odegaard.

Martin Odegaard resmi diboyong Arsenal dari Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2020-2021, Rabu (27/1/2021). 

Baca Juga: Mikel Arteta Puji Bakat Martin Odegaard dan Beberkan Posisi Terbaiknya



Editor : Beri Bagja
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X