BWF World Tour Finals 2020 - Jadi Runner-Up, Ahsan/Hendra Akui Ketangguhan Lee/Wang

By Muhamad Husein - Minggu, 31 Januari 2021 | 17:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, setelah laga semifinal BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (30/1/2021).
Raphael Sachetat
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, setelah laga semifinal BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (30/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, keluar sebagai runner-up pada ajang BWF World Tour Finals 2020.

Hasil ini didapatkan usai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk di tangan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin pada babak final yang berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand, Minggu (31/1/2021). 

Lee Yang/Wang Chi-lin memenangkan pertandingan lewat dua gim dengan skor akhir 21-17, 23-21. 

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra tidak diberikan kesempatan memimpin pertandingan dengan tertinggal hingga waktu interval dengan skor 11-4.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Gagal Pertahankan Gelar

Selepas jeda, Ahsan/Hendra mulai bangkit dengan menipiskan jarak dengan Lee/Wang saat kedudukan mencapai 14-12.

Lee/Wang yang mulai lengah menjadi kesempatan Ahsan/Hendra sukses mencetak dua poin untuk menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Meski begitu, Lee/Wang bisa menjauh lagi untuk unggul dengan selisih satu poin dari Ahsan/Hendra 17-16.

Ahsan/Hendra lalu tidak bisa mengubah keadaan dan takluk pada gim pertama usai Lee/Wang bisa mengunci kemenangan dengan skor 21-17.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals - Comeback, Lee/Shin Raih Gelar Juara



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X