Kedatangan 3 Pemain Baru Meminta Tumbal, AC Milan Coret Jens Petter Hauge untuk Liga Europa

By Bagas Reza Murti - Rabu, 3 Februari 2021 | 12:45 WIB
Winger muda AC Milan, Jens Petter Hauge
TWITTER.COM/ACMILAN
Winger muda AC Milan, Jens Petter Hauge

BOLASPORT.COM - AC Milan mengumumkan pergantian di skuat Liga Europa musim 2020-2021, termasuk menghilangkan Jens Petter Hauge demi memasukkan 3 pemain baru AC Milan yang baru saja bergabung per Januari.

Dikutip BolaSport.com dari Football-Italia, AC Milan telah mencoret Jens Petter Hauge di skuat yang didaftarkan untuk Liga Europa musim 2020-2021.

Perlu diketahui, setiap klub akan memperbarui daftar pemain untuk Liga Europa maupun Liga Champions begitu bursa transfer musim dingin ditutup.

AC Milan sendiri lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 dan akan menghadapi Red Star Belgrade pada 18 dan 25 Februari mendatang.

Rossoneri melakukan beberapa perubahan untuk skuat Liga Europa di fase gugur ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Masih Berpeluang, Bek Kidal Leeds United Belum Tanggapi Pemanggilan Timnas Belgia

Pelatih Stefano Pioli memilih memasukkan seluruh pemain yang baru saja didatangkannya pada bursa transfer musim dingin, yakni Fikayo Tomori, Soualiho Meite dan Mario Mandzukic.

Dengan tambahan 3 pemain anyar ini, mau tak mau Pioli harus mengorbankan satu pemain untuk tak dimasukkan ke skuat Liga Europa.

Pilihan sang pelatih adalah striker muda Norwegia, Jens Petter Hauge.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X