Meski Terbuka pada Honda, Andrea Dovizioso Tak Mau Buru-buru Balapan

By Muhamad Husein - Rabu, 3 Februari 2021 | 18:35 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak puas dengan penampilannya pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak puas dengan penampilannya pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.

BOLASPORT.COM - Eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menegaskan bahwa dia tidak akan buru-buru kembali mengikuti balapan MotoGP meski membuka diri kepada tim Repsol Honda.

Andrea Dovizioso tengah santer dikaitkan dengan Repsol Honda untuk menggantikan Marc Marquez yang masih menjalani pemulihan cedera patah lengan kanan usai operasi ketiga.

Meski terbuka terhadap tawaran tim pabrikan Honda, Dovizioso mengaku tak mau terlalu cepat mengambil keputusan untuk kembali balapan pada MotoGP 2021.

Sebab, saat ini, Dovizioso tengah menikmati masa rehat usai hengkang dari Ducati.

Baca Juga: Ada Opsi Andrea Dovizioso, Honda Masih Bergantung pada Marc Marquez

Andrea Dovizioso mengatakan bahwa dia ingin istirahat sejenak pada musim ini sambil mempersiapkan diri untuk kejuaraan dunia MotoGP 2022. 

Kendati begitu, Honda disebut-sebut sedang berupaya mendatangkan Dovizioso.

Dovi, demikian dia biasa disapa, bakal dijadikan sebagai pembalap pengganti Marc Marquez.

Sang manajer, Simone Battistella, pun membuka peluang kepada Honda untuk mengajukan penawaran.

Pernyataan Battistella ini langsung disetujui Dovizioso.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X