Harapan Greysia Polii kepada Ketua PBSI Baru, Komunikasi yang Baik

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 4 Februari 2021 | 17:40 WIB
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mempunyai harapan terhadap kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) 2020-2024.

Agung Firman Sampurna telah ditetapkan sebagai Ketua Umum PP PBSI 2020-2014 dengan menggantikan Wiranto.

Setelah peralihan tongkat pimpinan berganti, Greysia Polii yang merupakan pemain senior, diminta untuk memberi tanggapan.

Baca Juga: Soal Partner Tim VR46 di MotoGP, Sahabat Valentino Rossi: Hati Kami Yamaha, tetapi...

Berbicara melalui webinar bersama PBSI pada Rabu (4/2/2021), Greysia menuturkan harapan kepada pengurus baru dibawah komando Agung Firman Sampurna.

"Karena kepengurusan dimulai dari pandemi, kita semua butuh penyesuaian, banyak ekstra yang harus disesuaikan dengan pengurus baru," kata Greysia kepada BolaSport.com. 

"Saya tidak tahu apakah pak Agung pernah terlibat di olahraga sebelumnya, karena ini beda dengan politik."

"Penyesuaiannya tak cuma teknis, tapi juga non-teknis karena ada pandemi. Kepengurusan kali ini perlu kerja ekstra keras untuk melindungi atlet supaya bisa tetap berprestasi seperti dulu," katanya menambahkan.

Baca Juga: Selain Pengamat MotoGP, Eks Pembalap Curiga Marc Marquez Bohong soal Cederanya

Pemain 33 tahun itu menambahkan dengan meminta PBSI untuk bisa menjalin komunikasi yang baik terhadap atlet.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X