Gagal di Era Indra Sjafri, Natanael Siringoringo Bidik Tempat di Skuad Shin Tae-yong

By Ridwan Budiman - Senin, 8 Februari 2021 | 15:00 WIB
Natanael Siringoringo dipanggil kembali oleh pelatih Shin Tae-yong
SULUT UNITED
Natanael Siringoringo dipanggil kembali oleh pelatih Shin Tae-yong

BOLASPORT.COM - Pemain Sulut United, Natanael Siringoringo, mengaku ingin memperjuangkan satu tempat di skuad timnas U-22 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Timnas U-22 Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri menyambut SEA Games 2021 yang akan berlangsung November besok.

Sebanyak 36 nama sudah dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk berlatih mulai Senin (8/2/2021) sampai 28 Februari mendatang.

Dari 36 nama yang dipanggil, terdapat satu pemain dari Liga 2 yakni Natanel Siringoringo yang berasal dari Sulut United.


Baca Juga: FAT Sebut AFC Tunda Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G hingga Juni

 Baca Juga: 5 Februari: Tanggal Hebat bagi Indonesia, Dua Pemain Muda Diperkenalkan Klub Belanda dan Australia

Pemain yang akrab disapa Nael ini bukanlah sosok baru dalam skuad timnas Indonesia, sebab dirinya sempat mencicipi seragam timnas U-22 Indonesia pada 2019 lalu.

Saat itu Nael mengikuti pemusatan latihan untuk SEA Games di bawah asuhan Indra Sjafri, tetapi sayang dirinya gagal lolos sampai tahap akhir.

Kini, dirinya mendapatkan kesempatan kembali untuk memperkuat Sang Merah Putih di bawah asuhan Shin Tae-yong dan Nael pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

Baca Juga: Kiper Timnas Indonesia Rasa Persib Bandung

"Waktu TC timnas 2019 kan gagal sampai tahap akhir. Jadi kali ini bertekad bisa membela timnas," ujar Nael dikutip Bolasport dari Tribun Medan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X