Giliran Marco Verratti Rayu Lionel Messi ke Paris Saint-Germain

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 9 Februari 2021 | 15:00 WIB
Paris Saint-Germain belum bosan merayu bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk memperkuat tim mereka. Marco Verratti menjadi pemain klub ibukota Prancis tersebut.
MARCA.COM
Paris Saint-Germain belum bosan merayu bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk memperkuat tim mereka. Marco Verratti menjadi pemain klub ibukota Prancis tersebut.

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) belum bosan merayu bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk memperkuat tim mereka. Marco Verratti menjadi pemain klub ibukota Prancis tersebut. 

Paris Saint-Germain sudah beberapa kali menyuarakan minat mereka mendatangkan Lionel Messi

Sejumlah figur di klub tersebut secara terbuka mengungkapkan keinginan ini, mulai dari pelatih PSG, Mauricio Pochettino, serta para pemain seperti Angel Di Maria, Leandro Paredes, serta direktur olahraga, Leonardo. 

Marco Verratti tidak mau ketinggalan merayu Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona

“Tentu saja saya ingin bermain bersama Lionel Messi,” kata Verratti, dikutip BolaSport.com dari Marca. 

“Saya ingin merasakan mengoper bola ke Neymar dan Lionel Messi, lalu menyaksikan permainan mereka,” ucap dia melanjutkan. 

Karena itulah, Verratti berharap wacana kepindahan La Pulga ke timnya bisa terwujud. 

Baca Juga: Koleksi 16 Gol di Liga Spanyol, Luis Suarez Bikin Statistik Mengesankan

“Kepindahan Messi ke PSG akan sangat fantastis dan menjadi kado terbaik untuk saya yang bisa diberikan olahraga ini,” tuturnya. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X