Jadwal UFC 258 - Kamaru Usman vs Gilbert Burns

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 13 Februari 2021 | 07:00 WIB
Dua petarung kelas welter, Kamaru Usman (kiri) dan Gilbert Burns, akan saling berhadapan pada UFC 258 yang berlangsung pada Minggu (14/2/2021) pagi WIB di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat.
TWITTER.COM/SANDHUMMA
Dua petarung kelas welter, Kamaru Usman (kiri) dan Gilbert Burns, akan saling berhadapan pada UFC 258 yang berlangsung pada Minggu (14/2/2021) pagi WIB di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat.

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC 258 yang menampilkan pertandingan perebutan gelar juara kelas welter antara Kamaru Usman dan Gilbert Burns telah dirilis.

Ajang MMA bergengsi, UFC alias Ultimate Fighting Championship, akan kembali hadir dengan acara pay-per-view mereka yaitu UFC 258 pada akhir pekan ini.

UFC 258 akan dilangsungkan di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Sabtu (13/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Pertandingan Kamaru Usman dan Gilbert Burns menjadi sajian utama dari UFC 258.

Baca Juga: UFC 258 - Kamaru Usman Punya Peluang Susul Rekor Georges St-Pierre

Kamaru Usman akan berjuang untuk mempertahankan gelar juara kelas welter UFC ketika berhadapan dengan Gilbert Burns di oktagon.

Laga jagoan gulat kontra jagoan brazilian jiu-jitsu itu sebenarnya sudah direncanakan UFC sejak awal. Namun, pertandingan mereka selalu gagal.

Burns terpapar Covid-19 saat UFC menjadwalkan laga kontra Usman di Fight Island pada Juli silam. Usman akhirnya bertarung dengan Jorge Masvidal.

UFC kemudian merencanakan laga Usman vs Burns untuk UFC 256 pada Desember lalu. Kali ini, giliran Usman yang mundur karena cedera.

Baca Juga: UFC 258 - Kamaru Usman Punya Trik Baru Habisi Gilbert Burns



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : scmp.com,ufc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X