Kapten Liverpool Merespons Isu Konflik Ruang Ganti, Paling Suka Rumor Perkelahian Alisson Vs Robertson

By Bagas Reza Murti - Selasa, 16 Februari 2021 | 04:45 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menjalani wawancara seusai laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).
FOOTBALL DAILY
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menjalani wawancara seusai laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).

 

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson bereaksi terhadap kabar yang menyebut terjadi perkelahian antara Alisson Becker dan Andy Robertson di ruang ganti The Reds.

Liverpool tengah dalam performa buruk, di mana The Reds kalah 3 kali beruntun di Liga Inggris.

Terkini, Liverpool harus takluk dari Leicester City dengan skor menyakitkan 1-3 di Stadion King Power pada Sabtu (13/2/2021) waktu setempat.

Dengan kekalahan itu, Liverpool harus tercecer di peringkat ke-4 dengan koleksi 40 poin dari 24 laga dan tertinggal 13 poin dari Manchester City.

Sejumlah rumor pun mengemuka mengenai kondisi skuat Liverpool.

 Baca Juga: Spesial Ultah Valentino Rossi, Ini 5 Musuh Besar dalam Kariernya

Mulai dari Juergen Klopp yang dirumorkan akan dipecat hingga perkelahian di ruang ganti.

Salah satunya adalah rumor soal perkelahian antara Alisson Becker dan Andy Robertson.

Rumor yang beredar adalah Alisson disalahkan Robertson karena kembali melakukan kesalahan fatal yang berujung kekalahan dari Leicester.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X