Jose Mourinho Mengaku Dosa soal Cara Menangani Dua Bintang Tottenham Hotspur

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 16 Februari 2021 | 08:45 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku ia melakukan kesalahan dalam menangani dua pemain timnya, Gareth Bale dan Dele Alli.
TWITTER.COM/SPURS
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku ia melakukan kesalahan dalam menangani dua pemain timnya, Gareth Bale dan Dele Alli.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku ia melakukan kesalahan dalam menangani dua pemain timnya, Gareth Bale dan Dele Alli

Dele Alli baru bermain 14 kali di semua ajang pada musim 2020-2021 dan mencetak dua gol. 

Adapun Gareth Bale tampil 16 kali dan mencetak empat gol pada semua kompetisi. 

Keduanya sama-sama terganggu isu kebugaran dan cedera. 

Baik Dele Alli maupun Gareth Bale sama-sama hanya menjadi pemain pengganti saat Tottenham Hotspur kalah 0-3 dari Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (13/2/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari Goal, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia membuat kesalahan menangani kedua pemain ini. 

“Saya selalu menyambut pemain yang berada dalam keadaan fit dan siap bermain. Betul, para pelatih kadang-kadang melakukan kesalahan. Namun, kami bukannya tidak waras,” kata Mourinho. 

Ia pun siap menurunkan Bale, Alli, atau pemain lain yang dianggapnya fit sebagai starter pada pertandingan berikutnya. 

“Tidak ada satu pun pelatih yang mengatakan mereka tidak membutuhkan pemain tertentu untuk membantu tim, padahal mereka tahu pemain itu punya potensi,” ujar pelatih asal Portugal tersebut. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X