Hasil Buruk Tottenham Hotspur Bikin Fans Iba ke Jose Mourinho

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 17 Februari 2021 | 07:30 WIB
Serangkaian hasil buruk yang dialami Tottenham Hotspur membuat suporter klub asal London Utara tersebut iba terhadap sang pelatih, Jose Mourinho.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Serangkaian hasil buruk yang dialami Tottenham Hotspur membuat suporter klub asal London Utara tersebut iba terhadap sang pelatih, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM - Serangkaian hasil buruk yang dialami Tottenham Hotspur membuat suporter klub asal London Utara tersebut iba terhadap sang pelatih, Jose Mourinho

Tottenham Hotspur hanya satu kali menang pada lima pertandingan terakhir pada semua ajang. 

Terakhir, mereka kalah 0-3 dari Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (13/2/2021) waktu setempat atau Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. 

Serangkaian hasil buruk yang dialami Harry Kane dkk membuat para penggemar klub kasihan kepada Jose Mourinho

Dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, seorang penggemar klub berjulukan The Lilywhites itu bahkan menyalahkan para pemain.

“Saya menyalahkan para pemain. Sulit menyalahkan Daniel Levy (chairman Spurs-red), tetapi ada banyak pemain yang tampil buruk di skuad. Hal itu terjadi pada era kepelatihan Mauricio Pochettino dan sekarang juga bersama Mourinho,” kata Philip Spencer (70), fans Spurs. 

Baca Juga: Benarkan Liverpool Sudah Ketuk Pintu, Duje Caleta-Car Ungkap Penyebab Gagalnya Transfer ke Anfield

“Saya kasihan kepada Mourinho. Dia tak pernah menangani tim seburuk ini. Mourinho  juga dibenci untuk hal-hal yang tak masuk akal dan hanya karena mereka iri,” ujar Spencer. 

“Dia manajer yang sangat bagus, tetapi Tottenham mungkin terlalu sulit untuk dia. Hanya ada satu pemenang dalam kultur kemenangan Mourinho dan kultur kalah fans. Anda tidak bisa mengembalikan situasi klub dengan pemain yang ada saat ini, setidaknya bukan dalam jangka pendek.”



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : standard.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X