Bodo Amat-nya Juergen Klopp Efektif Sembuhkan Hobi Blunder Alisson

By Adi Nugroho - Jumat, 19 Februari 2021 | 00:00 WIB
Kiper Liverpool, Alisson Becker (kiri) saat dirangkul oleh pelatih The Reds, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Kiper Liverpool, Alisson Becker (kiri) saat dirangkul oleh pelatih The Reds, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM - Sikap bodo amat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dinilai efektif memulihkan kepercayaan diri Alisson Becker yang sempat hobi buat blunder.

Kiper nomor satu Liverpool, Alisson Becker, tampil buruk kala dipercaya The Reds untuk tampil dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris 2020-2021 mereka.

Dalam kekalahan 1-4 dari Manchester City di Stadion Anfield pada pekan ke-23, Alisson Becker membuat dua blunder yang mengakibatkan Liverpool kebobolan.

Pada pertandingan berikutnya, melawan Leicester City pada pekan ke-23 yang mana The Reds kembali takluk dengan skor 1-3, Alisson melanjutkan 'hobi'-nya dengan membuat blunder lagi yang juga berujung dengan kebobolannya Liverpool.

Kendati demikian, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memilih bodo amat dengan tidak mempedulikan blunder Alisson Becker dalam dua laga tadi.

Baca Juga: VIDEO - Alisson Jadi Doyan Blunder di Liverpool, Lebih Buruk dari Kepa

Juergen Klopp tetap memasang Alisson Becker setelah dua pertandingan itu, yakni dalam laga melawan RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Sikap bodo amat Klopp itu pun membawa hasil yang positif untuk Alisson dan juga Liverpool.

Alisson kembali tampil apik saat menghadapi RB Leipzig dan membantu Liverpool meraih clean sheet dalam laga yang berkesudahan dengan kemenangan 2-0 untuk Si Merah itu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X