Rekor Duel Lionel Messi vs Kylian Mbappe Bikin GOAT seperti Remah-remah

By Beri Bagja - Jumat, 19 Februari 2021 | 06:05 WIB
Lionel Messi dua kali tertunduk lesu saat berhadapan langsung dengan Kylian Mbappe, baik bersama timnas Argentina maupun Barcelona.
TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Lionel Messi dua kali tertunduk lesu saat berhadapan langsung dengan Kylian Mbappe, baik bersama timnas Argentina maupun Barcelona.

BOLASPORT.COM - Soal level kebintangan, Lionel Messi boleh saja berada jauh di atas Kylian Mbappe, tetapi tidak kalau ukurannya head to head di antara mereka.

Karier Kylian Mbappe bisa diibaratkan seumur jagung bila dikomparasikan dengan kegemilangan Lionel Messi.

Tak perlu penjabaran lebih lanjut karena sejarah sepak bola kontemporer membuktikan seberapa besar figur Messi lewat raihan gelar, rekor-rekor gol, dan anugerah pemain terbaik dunia.

Wajar kalau pria 33 tahun itu kerap dilabeli GOAT (greatest of all time) alias pemain tehebat sepanjang masa dan dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo oleh warganet.

Namun, kalau soal performa individu dan tim saban kali bertemu, sang penyerang junior sangat menonjol ketimbang seniornya.

Mbappe, yang berusia 11 tahun lebih muda dari Messi, dua kali terlibat bentrokan langsung dengan superstar Argentina tersebut.

Hasilnya sangat jomplang, bahkan bikin Messi seperti remah-remah.

Baca Juga: Kylian Mbappe Predator Muda Bukan Kaleng-kaleng, dari Barcelona sampai Real Madrid Jadi Korban

Perjumpaan perdana Mbappe vs Messi terjadi di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Kala itu, Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 timnas Prancis atas timnas Argentina.



Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPNFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X