Sambut Piala Menpora 2021, Pelatih Borneo FC Tiba di Indonesia 24 Februari

By Wila Wildayanti - Senin, 22 Februari 2021 | 12:45 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
FERRI AHRIAL/PERSIB.CO.ID
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

BOLASPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, dipastikan tiba di Indonesia pada Rabu (24/2/2021) dan siap pimpin tim di Piala Menpora 2021.

Manajemen Borneo FC saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Piala Menpora 2021 yang rencananya bergulir pada 20 Maret-25 April mendatang.

Untuk menyambut Piala Menpora 2021, Borneo FC berencana menggelar latihan perdana pada Jumat (26/2/2021) di Stadion Segiri, Samarinda.

Namun, dalam latihan perdana nanti, tim berjulukan Pesut Etam tersebut akan dipimpin oleh asisten pelatih, Ahmad Amiruddin, terlebih dahulu.

Baca Juga: Latihan Perdana Borneo FC Dipastikan akan Dipimpin Asisten Pelatih

Hal ini diungkapkan manajer Borneo FC, Farid Abubakar, yang mengatakan bahwa sang pelatih kepala, Mario Gomez, akan memimpin latihan saat sudah berada di Samarinda.

"Coach Mario Gomez belum datang. Jadi latihan perdana dipimpin oleh coach Amiruddin dengan program dari pelatih utama tentunya," ujar Farid Abubakar kepada BolaSport.com.

Mantan pelatih Arema FC itu memang sudah berencana kembali ke Indonesia dari negara asalnya, Argentina, dalam waktu dekat.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut dijadwalkan akan sampai di Indonesia pada 24 Februari mendatang.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X