Sungguh Tega, Khabib Nurmagomedov Ucapkan Kata-kata Jahat untuk Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 Februari 2021 | 07:20 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, tak segan menguncapkan kata-kata jahat kepada Conor McGregor.

Tidak bisa dipungkiri rivalitas antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor selalu mampu mengundang banyak perhatian penggemar.

Perseteruan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mencapai puncaknya tatkala mereka bersua di arena oktagon tahun 2018.

Dalam event UFC 229, segala emosi dari kubu Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tumpah dalam duel bertensi tinggi.

Baca Juga: Pilihan Lawan yang Tepat Bisa Bawa Khabib Nurmagomedov Kembali ke UFC

Hal tersebut terjadi bahkan sejak konferensi pers berlangsung, di mana kedua belah pihak saling melontarkan provokasi-provokasi.

Saat memasuki arena, petarung berkebangsaan Rusia itu berhasil membungkam mulut besar Conor McGregor melalui submission ronde keempat.

Drama tidak berakhir sampai situ saja, kedua belah pihak terlibat kericuhan usai laga berakhir karena sudah tak kuasa lagi menahan emosi.

Duel tersebut tentu takkan bisa dilupakan para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA, bahkan Khabib Nurmagomedov sendiri.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Minta Sang Teman Pensiun Usai Ditempeleng KO



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : insider

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X