Pernah Alami Kondisi Serupa, Jeremy Mathieu Yakin Clement Lenglet Dikucilkan di Barcelona

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:30 WIB
Clement Lenglet melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang berbuah hukuman penalti bagi Barcelona sehingga laga berakhir imbang 1-1 melawan Cadiz.
TWITTER.COM/BARCABOY96
Clement Lenglet melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang berbuah hukuman penalti bagi Barcelona sehingga laga berakhir imbang 1-1 melawan Cadiz.

BOLASPORT.COM - Mantan bek Barcelona, Jeremy Mathieu, yakin Clement Lenglet saat ini dikucilkan di Blaugrana karena dia pernah mengalami kondisi serupa.

Bek Barcelona, Clement Lenglet, mendapatkan sorotan tajam usai menjadi biang kerok dalam laga melawan Cadiz di pekan ke-24 Liga Spanyol, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Barcelona sebenarnya mampu unggul 1-0 hingga laga memasuki menit ke-88 berkat lesakan penalti megabintangnya, Lionel Messi, pada menit ke-32.

Namun, bencana melanda Blaugrana pada menit ke-89, mereka dijatuhi hukuman penalti setelah Clement Lenglet melanggar Ruben Sobrino di dalam kotak 16.

Alex Fernandez, yang menjadi eksekutor penalti, berhasil menjalankan tuganya dengan sempurna sekaligus mengubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga: Barcelona Bawa-bawa Faktor U untuk Melepasnya, Luis Suarez: Jangan Begitu Dong Mainnya!

Skor imbang itu rupanya bertahan hingga laga usai dan Barca mengalami kerugian besar karena hanya mendapatkan 1 poin.

Pasukan Ronald Koeman gagal menyamai poin Real Madrid di klasemen Liga Spanyol dan hanya sedikit memangkas poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RAC1

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X