Tak Jadi ke Liga Malaysia, Marko Simic Beri Kode Untuk Fan Persija

By Alif Mardiansyah - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:00 WIB
Marko Simic (kiri) dan Marco Motta,  ketika Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC   di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marko Simic (kiri) dan Marco Motta, ketika Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Tidak jadi ke Liga Malaysia, Marko Simic memberikan suatu isyarat kepada fan Persija Jakarta, The Jak Mania.

Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, memang pernah digosipkan akan berlabuh ke salah satu klub Liga Malaysia.

Ada tim Liga Malaysia yang berniat untuk meminjam Marko Simic dari Persija Jakarta.

Klub Liga Malaysia tersebut adalah Melaka United.

Melaka United bahkan mengaku sudah mendapatkan sinyal positif dari Persija terkait rencana peminjaman Simic.

Hal ini sempat terlontar oleh Chief Executive Officer (CEO) Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri, ketika diwawancarai oleh media asal Malaysia, Cakap Sukan, 30 Januari 2021.

Baca Juga: Sudah Tiba di Indonesia, Begini Komentar Pemain Persija Marco Motta

Mohd Saiful menjadikan Marko Simic sebagai opsi Melaka United jika tidak berhasil mendatangkan penyerang asal Kroasia lainnya, Ivan Lendric.

"Kami sudah menghubungi klubnya, Persija Jakarta, tentang niatan mendapatkan striker produktif ini (Simic) sebagai pemain pinjaman untuk bermain di kompetisi Liga Malaysia musim 2021," kata Datuk Mohd Saiful Mat Sapri seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Cakap Sukan.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : BolaSport.com,Instagram/markosimic_77,Cakapsukan.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X