Atletico Madrid vs Chelsea - Luis Suarez Bikin Thomas Tuchel Ngeri-ngeri Sedap

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 23 Februari 2021 | 19:30 WIB
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Valencia dalam pekan ke-20 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (24/1/2021).
TWITTER.COM/ESPNFC
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Valencia dalam pekan ke-20 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (24/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku ngeri-ngeri sedap terhadap striker Atletico Madrid, Luis Suarez.

Chelsea dijadwalkan menyambangi Atletico Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Namun, kunjungan Chelsea kali ini bukan ke Wanda Metropolitano, melainkan ke Stadion The National Arena, Bukares, Rumania.

UEFA terpaksa menggelar duel itu di tempat netral setelah Pemerintah Spanyol mengeluarkan larangan penerbangan dari Inggris menyusul adanya temuan COVID-19 jenis baru di sana.

Jelang pertandingan tersebut, Thomas Tuchel mewanti-wanti kepada para pemain Chelsea, terutama lini belakang, untuk mewaspadai keganasan Luis Suarez.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Chelsea - Diego Simeone Harapkan Tuah Luis Suarez

Tuchel mengatakan bahwa Suarez merupakan striker haus gol yang memiliki mentalitas luar biasa.

Perkataan juru taktik asal Jerman itu sebenarnya tak terlalu berlebihan jika menilik statistik Suarez musim ini.

Menurut catatan Transfermarkt, eks pemain Barcelona itu mencetak 16 gol dari 24 pertandingan di seluruh kompetisi.

"Dia adalah striker alami," kata Tuchel seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BBC,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X