Jawaban Manajemen Arema FC Terkait Isu Dekati Pelatih Eduardo Almeida

By Wila Wildayanti - Selasa, 23 Februari 2021 | 18:00 WIB
Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.
JAPRIT
Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

BOLASPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, tak membenarkan isu yang tengah beredar soal Singo Edan mendekati pelatih asal Protugal, Eduardo Almeida.

Setelah Arema FC memutuskan mengakhiri kontrak dengan pelatih asal Brasil, Carlos Oliveira, pada 17 Februari lalu, manajemen memang tengah mencari sosok pengganti.

Berbagai spekulasi tentang calon pengganti pelatih Arema FC pun bermunculan, salah satunya pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida.

Padahal, hingga saat ini tim berjulukan Singo Edan itu belum pernah menyebutkan satu nama calon pelatih kepada siapa pun.

Baca Juga: Arema FC Bidik Kiper Asing di Musim 2021, Ungkit Sosok Kiper Legendaris

Namun, menurut isu yang beredar, Arema FC tengah mendekati Eduardo Almeida.

Bahkan pelatih Semen Padang tersebut disebut-sebut akan memimpin tim di Piala Menpora 2021.

Menanggapi hal ini, Ruddy Widodo justru bertanya asal kabar tersebut, karena pihaknya belum menyebutkan nama pelatih yang tengah digaet Arema FC.

"Lho, saya itu tidak mengerti kabarnya dari mana. Makanya itu nama tersebut bisa keluar dari mana? Saya itu tidak tahu kok tiba-tiba nama itu keluar, itu siapa yang bicara?" ujar Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (23/2/2021).

"Orang saya juga merasa tidak pernah bilang. Intinya gini lho yang sudah datang saja ke Malang bisa tidak jadi banyak, apalagi yang belum datang. Makanya sebelum tanda tangan resmi tidak akan saya sebutkan siapa namanya," ucapnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X