Ibrahimovic Jadi Bintang Tamu di Festival Musik, Begini Komentar Eks Pelatih AC Milan

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/SC_ESPN
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Keikutsertaan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam festival musik di Italia mengundang komentar para mantan pelatih klub. 

Pada akhir tahun lalu, Zlatan Ibrahimovic diumumkan akan menjadi bintang tamu festival musik Sanremo. 

Dalam acara musim pop yang diadakan setiap tahun di Sanremo, Italia, ini, Ibrahimovic akan tampil setiap malam dari Selasa (2/3/2021) hingga Sabtu (6/3/2021). 

Keikutsertaan Ibrahimovic dalam festival yang akan berlangsung di Teatro Ariston ini pun sudah mendapatkan izin dari pihak AC Milan

Baca Juga: Berkat CR7 Airlines, Cristiano Ronaldo Cuma di Bawah Ibrahimovic soal Total Klub yang Dibobol

Pasalnya, penampilan bomber asal Swedia di acara tersebut dinilai tak akan menganggu jadwal pertandingannya dengan klub. 

I Rossoneri hanya meminta Ibrahimovic tetap menjaga kondisi tubuhnya selama acara berlangsung. 

Sebelum Ibrahimovic, beberapa pesepak bola lainnya juga pernah diundang sebagai bintang tamu dalam festival tersebut antara lain Antonio Cassano, Roberto Baggio, dan Francesco Totti.

Namun, perfoma AC Milan yang merosot dalam dua laga terakhir di Liga Italia membuat keputusan mengizinkan Ibrahimovic hadir ke festival musik Sanmero jadi sorotan. 

Para mantan pelatih klub yang bermarkas di San Siro itu pun ikut berkomentar, tak terkecuali Fabio Cappello dan Arrigo Sacchi. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sport Italia,Tutto Mercato Web

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X