Bos Persib: Kami tidak Menargetkan Juara Piala Menpora 2021

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 23 Februari 2021 | 19:00 WIB
Para pemain Persib Bandung menggelar latihan sehari setelah laga melawan Persela Lamongan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (2/3/2020).
PERSIB.CO.ID
Para pemain Persib Bandung menggelar latihan sehari setelah laga melawan Persela Lamongan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (2/3/2020).

BOLASPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, Persib tak berniat menggapai juara Piala Menpora 2021.

Bahkan, Teddy secara terang-terangan berujar Persib tidak memasang target apapun pada turnamen yang digelar Maret mendatang.

Ia mengakui Piala Menpora hanya dijadikan sebagai ajang persiapan untuk membentuk tim yang ideal.

Baca Juga: Pesan Singkat Nil Maizar: Terima Kasih Persela, Goodbye

Pasalnya, persiapan untuk bersaing di turnamen tersebut dinilai terlalu mepet.

Jika dihitung, tim asuhan Robert Rene Alberts hanya memiliki waktu selama 20 hari guna mematangkan segala aspek.

Padahal, saat ini para pemain masih berada di daerahnya masing-masing dan program untuk musim 2021 juga baru akan disusun tim kepelatihan.

Oleh karena itu, tidak meraih trofi Piala Menpora bukanlah suatu masalah.

"Tidak, kami tidak menargetkan juara. Bahkan, kami tidak memiliki target di Piala Menpora 2021. Kami hanya memanfaatkan Piala Menpora sebagai ajang pramusim," kata Teddy kepada wartawan, Senin (22/02/2021).

"Ya, sebagai ajang persiapan saja untuk kompetisi resmi. Sebab, persiapan satu bulan itu sangat mepet. Kami cuma ingin mengembalikan kondisi fisik pemain saja," ucap dia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : kompas

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X