Witan Sulaeman Disarankan Ikuti Striker Jepang yang Pernah Diasuh Arsene Wenger Agar Sukses di Liga Serbia

By Bagas Reza Murti - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:40 WIB
 Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman kembali dimainkan dan berhasil membawa menang FK Radnik Surdulica mengalahkan juara Liga Georgia 2020, Dinamo Tbilisi dalam laga ujicoba di Antalya, Turki, Sabtu (23/1/2021).
FACEBOOK.COM/FCDINAMOTBILISI
Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman kembali dimainkan dan berhasil membawa menang FK Radnik Surdulica mengalahkan juara Liga Georgia 2020, Dinamo Tbilisi dalam laga ujicoba di Antalya, Turki, Sabtu (23/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman diminta untuk belajar dari eks striker Arsenal, Takuma Asano agar sukses di Liga Serbia.

Witan Sulaeman belum juga mendapatkan kesempatan bermain di Superliga Serbia musim 2020-2021.

Terakhir, pemain kelahiran Palu itu hanya duduk di bangku cadangan saat FK Radnik Surdulica tumbang 0-3 dari Partizan Belgradedalam laga pekan ke-23 Superliga Serbia, Minggu (21/2/2021).

Witan Sulaeman dipaksa menyaksikan timnya dihancurkan klub raksasa Liga Serbia itu dengan gelontoran 3 gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Partizan diciptakan oleh Igor Vujacic (44'), Aleksandar Skecic (54') dan Takuma Asano (63').

Baca Juga: 2 Gol Egy Maulana Vikri dari Kaki Kiri di Lechia Gdansk Direspon Tangan Kanan Shin Tae-yong

Takuma Asano yang mencetak gol pamungkas pada laga ini, membikin gol ke-11 musim ini untuk Partizan Belgrade.

AFC secara khusus menyoroti performa Witan Sulaeman di Liga Serbia dengan menyebut sebagai salah satu dari 8 wonderkid Indonesia yang memutuskan berkarier di luar negeri.

Selain Witan, AFC juga menyoroti Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, Todd Ferre, Syahrian Abimanyu, Brylian Aldama, Bagus Kahfi dan Asnawi Mangkualam.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : The-AFC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X