Ada Komitmen Orang Dalam, Petinju Ini Bisa Segera Jotos Manny Pacquiao

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 Februari 2021 | 08:20 WIB
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.

BOLASPORT.COM - Promotor tinju ternama, Bob Arum, menjamin kepastian duel antara Manny Pacquiao dan Terence Crawford bakal segera terjawab. 

Terence Crawford selama ini dikenal sebagai orang yang sangat berhasrat mendapat kesempatan bertukar pukulan melawan Manny Pacquiao di atas ring.

Gairah Terence Crawford untuk menghantam Manny Pacquiao tidak turun sama sekali meski promotornya, Bob Arum, menyiapkan nama lain.

Di sisi lain, hal sama juga dialami Pacquiao yang terakhir kali naik ring pada Juli 2019 dengan mengalahkan Keith Thurman.

Baca Juga: Sudah Uzur, Manny Pacquiao Bisa Masukkan Jagoan Kelas Welter dalam Kubur

Tak hanya Terence Crawford, petinju berkebangsaan Filipina itu juga santer dikaitkan dengan Errol Spence Jr hingga bintang UFC, Conor McGregor.

Sejatinya, duel antara Crawford dan Manny Pacquiao sudah direncanakan sejak tahun lalu, tetapi urung terwujud karena pandemi Covid-19.

Tak mau berlarut-larut lagi, Bob Arum yang tak ubahnya seperti orang dalam dari kubu Crawford menjamin nasib duel ini akan ditentukan segera.

Dalam sebuah kesempatan dalam acara Barbershop Conversations, Arum menjamin telah memasukkan nama Pacquiao dalam daftarnya.

Baca Juga: Conor McGregor Punya Modal Rontokkan Gigi Manny Pacquiao di Ring



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X