Arsenal Vs Benfica - Asa The Gunners Raih Tiket Liga Champions Via Liga Europa

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 25 Februari 2021 | 14:45 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dan Willian.
TWITTER.COM/ARSENALNEWSCHAN
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dan Willian.

BOLASPORT.COM - Arsenal diprediksi bakal mati-matian untuk lolos dari hadangan Benfica di Liga Europa demi menjaga asa meraih tiket Liga Champions musim 2021-2022.

Arsenal akan melawan Benfica dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 00.55 WIB.

Duel ini bakal tersaji di Stadion Karaiskakis, Yunani.

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, The Gunners hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Benfica.

Baca Juga: Man United Vs Sociedad - Kans Lionel Messi-nya Setan Merah Bikin Debut Penuh

Gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka (menit ke-57), sedangkan lesakan Benfica dikemas lewat tendangan penalti Pizzi (55').

Dengan modal gol tandang, Arsenal sedikit diunggulkan dalam laga leg kedua nanti.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menjelaskan mengenai pentingnya laga ini bagi The Gunners.

Arteta juga bertekad untuk meloloskan Arsenal ke fase selanjutnya demi menjaga asa mendapatkan tiket Liga Champions musim 2021-2022.

Kesempatan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions musim berikutnya sangat sulit setelah mereka terseok-seok di Liga Inggris.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BBC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X