Wajah Baru Tim Pramac Racing dan Johann Zarco yang Berapi-api

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 26 Februari 2021 | 00:15 WIB
Duo pembalap Pramac Racing, Jorge Martin (kiri) dan Johann Zarco, berpose untuk peluncuran tim menjelang MotoGP 2021.
TWITTER.COM/MOTOGP
Duo pembalap Pramac Racing, Jorge Martin (kiri) dan Johann Zarco, berpose untuk peluncuran tim menjelang MotoGP 2021.

BOLASPORT.COM - Pramac Racing resmi memperkenalkan livery dan duo pembalap baru mereka untuk MotoGP 2021 pada Kamis (25/2/2021).

Pramac Racing bakal memulai petualangan baru di MotoGP setelah melakukan perombakan total terhadap susunan pembalap mereka untuk musim 2021.

Perubahan tersebut tidak terelakkan setelah Pramac Racing harus menyerahkan dua pembalap mereka, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, kepada tim pabrikan Ducati.

Sebagai gantinya, Pramac Racing bakal diperkuat oleh duet pembalap veteran dan pembalap debutan, Johann Zarco dan Jorge Martin.

Baca Juga: Tekad Pol Espargaro Bawa Honda Berjaya Lagi di MotoGP

Johann Zarco naik kasta ke tim Ducati versi KW setelah mencetak hasil bagus bersama tim satelit lainnya, Avintia Racing, pada musim lalu.

Zarco sukses mengemas satu hasil podium dan satu pole position meski hanya dipersenjatai motor lawas oleh pabrikan asal Borgo Panigale.

Catatan apik pada musim lalu menegaskan kebangkitan Zarco setelah kariernya sempat terancam akibat periode buruk di KTM pada 2019.

Baca Juga: Tekad Mario Suryo Aji Bawa Indonesia Terbang Tinggi pada CEV Moto3



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X