Wapres Ma'ruf Amin Pantau Kegiatan Vaksinasi Atlet yang Juga Libatkan Timnas

By Abdul Rohman - Jumat, 26 Februari 2021 | 15:00 WIB
Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin turut memantau kegiatan vaksinasi atlet di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).
KEMENPORA
Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin turut memantau kegiatan vaksinasi atlet di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).

BOLASPORT.COM - Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin turut memantau kegiatan vaksinasi atlet di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).

Pada vaksinasi tahap pertama direncanakan akan diikuti 820 peserta penerima vaksin yang terdiri dari atlet, official, dan tenaga pendukung berbagai macam Cabang Olahraga (Cabor).

Skuad timnas U-22 Indonesia juga ikut dalam rombongan atlet yang menerima vaksin hari ini.

Pendistribusian vaksin untuk atlet nasional akan diberikan secara berkala.

Baca Juga: Eks Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Bicara Kabar ke Arema FC

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali sebelumnya sudah mengajukan 5.000 dosis vaksin kepada Kementerian Kesehatan untuk atlet nasional.

"Hari ini saya ikut bersama menteri-menteri, pak Menpora (Zainudin Amali), Menteri Kesehatan (Budi Gunadi Sadikin), Gubernur DKI Jakarta (Anies Baswedan) menghadiri vaksinasi para atlet," kata Ma'ruf Amin.

"Karena kami menganggap bahwa atlet ini salah satu yang harus diprioritaskan sebelum fase kedua vaksinasi bagi masyarakat umum," ujar Ma'ruf Amin.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X