PT LIB: Stadion Manahan Jadi Venue Pembukaan Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Jumat, 26 Februari 2021 | 15:15 WIB
Stadion Manahan Solo.
(Dokumentasi Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR)
Stadion Manahan Solo.

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan venue pembukaan Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada 21 Maret mendatang.

PT LIB segera memilih salah satu dari empat stadion yang telah disiapkan menjadi tuan rumah Piala Menpora 2021 yakni, Bandung, Malang, Solo, dan Sleman.

Dari empat stadion tersebut, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyatakan bahwa kota Solo menjadi kandidat paling kuat untuk jadi venue pembukaan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - PT LIB: Jadwal Kick-off Piala Menpora 2021 Mundur

Dengan dipilihnya kota Solo sebagai venue pembukaan Piala Menpora 2021, tentunya turnamen tersebut akan digulirkan di Stadion Manahan.

"Untuk venue pembukaan kemungkinan besar di Solo, dan nantinya akan menggunakan Stadion Manahan," ujar Akhmad Hadian kepada BolaSport.com, Jumat (26/2/2021).

Pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut juga mengungkapkan alasan utama PT LIB memilih Stadion Manahan sebagai venue pembukaan.

Dari empat tuan rumah yang telah disiapkan, menurut Akhmad Hadian kota yang bisa mewakili semuanya ada Solo.

Ditambah lagi Stadion Manahan sudah siap, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mempertimbangkannya sebagai venue pembukaan Piala Menpora.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X