Si Mesin Penghancur Tiru Cara Penaklukan dari Petinju Favorit Mike Tyson

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 26 Februari 2021 | 15:30 WIB
Ketika Max Holloway (kiri) sukses mendaratkan pukulan tepat ke wajah Calvin Kattar pada ajang UFC Figth Island 7 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Sabtu (16/1/2021).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Ketika Max Holloway (kiri) sukses mendaratkan pukulan tepat ke wajah Calvin Kattar pada ajang UFC Figth Island 7 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Sabtu (16/1/2021).

BOLASPORT.COM - Petarung kelas bulu UFC, Max Holloway, menyatakan bahwa ingin mengimitasi cara memukul petinju favorit Mike Tyson.

Max Holloway, sering dikenal sebagai mesin penghancur, baru-baru ini mendeklarasikan diri sebagai petinju terhebat yang berlaga di UFC.

Ucapan Holloway tersebut disebutkan saat sedang bertanding melawan Calvin Kattar pada Januari lalu.

Beruntung setelah mengakui sebagai petinju terhebat di UFC, sosok berjuluk Blessed itu meraih kemenangan atas Kattar dengan keputusan angka mutlak.

Baca Juga: Gara-gara Gelar Manny Pacquiao Direvisi, Pemeran Duel Gila Bisa Ganti

 

Holloway saat pertandingan berlangsung, sukses mencatat 445 significant strikes.

Hal itu membikin dia memperbagus catatan pribadinya yang dahulu pernah menorehkan 290 significant strikes selama satu pertarungan.

Hasil positif itu membuat Holloway ingin menghadapi sang pemilik sabuk juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net,sportskeeda.com,essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X