Indra Sjafri Berbagi Pengalaman Seusai Divaksinasi Covid-19

By Wila Wildayanti - Jumat, 26 Februari 2021 | 17:00 WIB
Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri.
Garry Andrew Lotulung / Kompas.com
Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri.

BOLASPORT.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, berbagi pengalaman seusai divaksinasi Covid-19 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Indra Sjafri turut bergabung dengan timnas Indonesia dalam tahap pertama vaksinasi untuk kalangan atlet dan pelaku olahraga.

Setelah divaksinasi, Indra Sjafri pun berbagi cerita bagaimana tahapan sebelum hingga sesudah divaksinasi Covid-19.

Menurut mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu, proses vaksinasi berjalan dengan santai, tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Jadwal MPL Season 7, RRQ Hoshi dan Evos Main Dua Kali di Minggu Pertama

"Tahapan sebelum vaksin di sini ada empat kali, registrasi, cek data profil, isi formulir penah ada sakit atau tidak, dicek oksigen, cek tensi dan setelah itu baru divaksin," ujar Indra Sjafri kepada awak media, di Istora Senayan, Jumat (26/2/2021).

Setelah divaksinasi, Indra Sjafri mengatakan bahwa ia disuruh menunggu selama 30 menit untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

Apabila tidak ada keluhan dan baik-baik saja, Indra dan para atlet yang sudah divaksin diperbolehkan pulang.

"Setelah divaksin kita lapor lagi dan menunggu 30 menit kalau tidak ada masalah habis itu dapat kartu ini untuk vaksin kedua dan boleh pulang," ucapnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X