PSSI All Stars Vs Selebritis FC - PSSI Ingin Bangunkan Bepe dari Hibernasi, Duet dengan Shin Tae-yong

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 26 Februari 2021 | 16:30 WIB
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).
persija.id
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).

BOLASPORT.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, berencana membangunkan legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, dari hibernasinya untuk menghadapi Selebritis FC.

Laga antara timnas Indonesia dan Selebritis FC tengah menjadi sorotan publik sepakbola Tanah Air dalam beberapa hari terakhir.

Laga itu seakan menjadi laga abad ini yang mengundang banyak tanya tentang maksud di baliknya.

Di satu sisi, PSSI selaku penggagas rencana itu juga sudah berkali-kali menjelaskan maksud di balik usaha mempertemukan tim Raffi Ahmad dkk dengan timnas U-22 Indonesia.

Baca Juga: Jadwal MPL Season 7, RRQ Hoshi dan Evos Main Dua Kali di Minggu Pertama

Laga ini menjadi satu bentuk kampanye dari PSSI bersama Kemenpora atas pelaksanaan pertandingan sepakbola yang aman di tengah pandemi Covid-19.

Laga ini menjadi ajang fun football yang harapannya bisa menjadi percontohan bagi Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yang memberikan tanggapannya soal laga antara timnas Indonesia dan Selebritis FC.

Kepada awak media, Indra menjelaskan bahwa rencana itu dimulai sejak Raffi Ahmad menyambangi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pada Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Gagal Sikat Manny Pacquiao, Jagoan Cilik Kelas Ringan Mencak-mencak



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X