Paul Munster Pastikan Turunkan Semua Pemain Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 26 Februari 2021 | 19:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster,  sedang memikirkan strategi timnya ketika menghadapi Persija Jakarta  di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi timnya ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara Solo FC memastikan akan memakai seluruh pemainya di ajang Piala Menpora 2021 pada Maret mendatang.

Kepastian menurunkan semua pemain dikatakan langsung oleh pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, usai menggelar latihan hari kedua di Stadion Universitas Sebelas Maret Solo, Jumat (26/2/2021).

"Di Piala Menpora, semua pemain akan mendapat menit bermain. Saat ini kami baru fokus terhadap para pemain lokal, untuk pemain asing masih ditunggu kehadirannya," ucap Paul Munster saat ditemui BolaSport.com.

Baca Juga: PT LIB: Stadion Manahan Jadi Venue Pembukaan Piala Menpora 2021

Sementara itu, terkait progres latihan pagi tadi, Paul mengatakan bahwa para pemain masih diberikan menu latihan fisik dan teknik.

Hanya, intensitas latihan tidak berjalan berat mengingat kondisi para pemain masih belum siap.

Meski begitu, juru taktik asal Irlandia Utara itu mengaku senang kebugaran para pemainnya tetap terjaga.

Menurutnya, kondisi fisik Indra Kahfi dkk tidak menurun secara drastis, sehingga proses untuk meningkatkannya pun dinilai tak memerluka waktu lama.

"Progres latihan hari kedua masih pelan-pelan. Kami tetap fokus latihan pada fisik dan teknik dengan tempo intensitas yang terjaga, jangan sampai berlebihan."



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X