Manajemen Bali United Berikan Lampu Hijau untuk Persib Jika Ingin Ambil Stefano Lilipaly

By Ridwan Budiman - Minggu, 28 Februari 2021 | 12:00 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly absen dalam latihan persiapan Piala AFC 2021.
INSTAGRAM BALI UNITED
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly absen dalam latihan persiapan Piala AFC 2021.

BOLASPORT.COM- Masa depan pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly hingga kini masih menjadi pertanyaan para pecinta sepak bola.

Gelandang serang kelahiran 10 Januari 1990 milik Bali United ini hingga kini belum terlihat batang hidungnya dalam latihan yang dipimpin Stefano Cugurra Teco.

Dikabarkan, Stefano Lilipaly tidak ikut berlatih karena sejatinya kontrak kerjasama dirinya dengan Bali United sudah berakhir.

Sang pemain pun belum bersedia melakukan perpanjangan kontrak dengan pihak klub karena masih belum menyetujui beberapa poin kerjasama.

 Baca Juga: Awas, Piala Menpora 2021 Bisa Jadi Jebakan Batman Bagi Liga Indonesia

Alotnya negosiasi perpanjangan kontrak Stafano Lilipaly dengan Bali United ini kemudian menimbulkan rumor baru.

Rumor baru yang muncul mengatakan pemain 31 tahun ini sedang didekati oleh Borneo FC.

Ketika ditanyai peluang dirinya bergabung dengan Borneo FC, Lilipaly hanya menjawab dirinya hanya 'Say Hello' saja dan tak ada pembicaraan yang menjurus ke kontrak kerjasama.

Dikutip Bolasport dari Tribun Bali, eks pemain FC Utrecht ini rupanya juga diminati oleh klub-klub dari Korea Selatan dan Thailand.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X