Swiss Open 2021 - Berjuang Sendirian, Shesar Hiren Akui Bakal Kesepian

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 28 Februari 2021 | 11:45 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berpose seusai menjawab pertanyaan media di area mixed zone Indonesia Masters 2020.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berpose seusai menjawab pertanyaan media di area mixed zone Indonesia Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra nasional Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengaku bakal kesepian saat menjalani turnamen Swiss Open 2021 yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, 2-7 Maret mendatang.

Hal itu tak lepas dari status Shesar Hiren Rhustavito sebagai satu-satunya wakil Indonesia pada nomor tunggal putra.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, PP PBSI akhirnya hanya mengirim 8 wakil ke Swiss Open 2021 yang terdiri dari 1 pemain tunggal putra dan tunggal putri, serta tiga pasangan ganda putra dan ganda campuran.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 20 - Adu Grapling, Jagoan dari Kampung Khabib Masih Lebih Jago dari Musuhnya

Adapun nomor ganda putri batal memberangkatkan kedua wakil mereka, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Kendati akan berjuang sendirian, Shesar Hiren Rhustavito mengatakan bahwa dia tidak merasa terbebani.

Hanya, Shesar tak menampik kalau dia kemungkinan besar bakal merasa kesepian karena tak ada rekan sejawat dari nomor pertandingan yang sama.

Baca Juga: Sudah Terima Vaksin, Hafiz/Gloria dkk Terbang ke Swiss dengan Motivasi Tinggi



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X